Indahnya Pantai Bali

PANTAI BALI

Bali adalah kota penuh wisata, bahkan menjadi salah satu tujuan wisata dunia.
Terletak di sebelah barat pulau jawa terpisahkan oleh selat diantara keduanya. Butuh waktu 1 jam untuk dapat menyebrang dari  pulau jawa ke pulau bali.

Salah satu yang menjadi daya tarik pulau ini adalah keindahan pantainya. Inilah yang disukai turis mancanegara, mereka ingin merasakan indahnya suasana pantai dan juga ingin mencoba untuk menari diatas papan selancar ombak pantai bali.
Berikut beberapa pantai yang layak di jadikan refrensi liburan anda.


1. Pantai Kuta

Ya..pantai kuta, siapa sih yang belum tau informasi mengenai pantai ini. Letaknya yang strategis, mudah di jangkau, dan tentunya banyak turis mancanegara yang berkunjung kesana. Pokoknya kalau kesana anda akan merasakan pengalaman yang berbeda, semacam berada di negeri orang.





2. Pantai Dreamland

    Walaupun terhitung masih baru, namun pantai ini mampu mencuri perhatian banyak wisatawan. Di kelola dengan baik oleh pihak yang bertanggung jawab. Tiket masuk pantai ini hanya 15.000 saja ini digunakan untuk transport antar jemput dari tempat parker ke pantai.
Memiliki tebing bebatuan yang indah, dan tentunya hamparan pasir putih yang bersih.
Berikut dokumentasi penulis saat berkunjung ke pantai Dreamland.






3. Pantai Pandawa

Pantai ini belum lama diresmikan, mungkin sekitar tahun 2013 yang lalu. Keunikan pantai ini adalah akses menuju ke pantainya. Yaitu kita akan disuguhi pemandangan gunung batu kapur yang di belah menjadi jalan raya.
Di sebelah kiri saat kita menuju pantai terdapat ukiran patung para pandawa. Kalau penulis tidak salah lihat ada sekitar 5 patung disana.
Setiap pengunjung disana bisa mandi di pantai, main paralayang, dan tentunya merasakan alaminya suasana pantai.
Sedikit dokumentasi saat mengatar jalan-jalan peserta diklat dari perusahaan terkemuka di indonesia.




Yah demikian beberapa ulasan mengenai indahnya pantai Bali. sayangnya belum semua pantai dapat wakanimation kunjungi. 
Lain waktu bakal wakanimation bagikan dokumentasi perjalanan yang lebih baik dari ini. mohon maklum masih amatir. Semoga yang sedikit ini bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar