CAMPUR TANGAN TUHAN

CAMPUR TANGAN TUHAN


Terima kasih ya Allah, semua ini berkat campur tangan Mu. Jika tidak pastilah Engkau sudah memberi segala yang ku minta. 


Belajarlah dari pengalaman, karena pengalaman adalah guru terbaik. Namun tahukan kita siapakah yang memiliki pengalaman paling banyak diantara makhluk didunia ini..? 
Ada yang berfikir itulah orang tua kita.
Ternyata bukan,
Guru kita,
Ternyata masih bukan juga,

Lalu siapa sebenarnya yang memiliki pengalaman paling banyak, dan layak dijadikan guru terbaik. 

maka jawabanya adalah Alam. Dunia ini sudah melewati banyak peristiwa penting, banyak kejadian, banyak dihuni oleh makhluk sebelum kita. itulah mengapa alam layak dijadikan guru terbaik. Belajarlah dari alam, karena alam akan mengajarimu banyak hal. Jangan hanya meminta hal yang instan, hal itu terlalu mudah bagi Sang Pencipta. Mintalah campur tangan Tuhan dalam setiap langkah mu, agar kau mampu belajar lebih banyak dan mendapatkan lebih dari apa yang kamu minta.

Yakinlah jika permohonanmu belum dikabulkan, pasti ada campur tangan Tuhan disana. Pasti ada hikmah dari setiap kejadian. Bukan Tuhan tak mau memberimu ikan saat memancing, tapi Tuhan masing mengajarimu melalui alam agar kamu bisa memancing dengan baik, dan kamu akan bertahan lebih lama untuk hidup.

Jangan lupakan Campur tangan Tuhan dalam setiap keadaan. 

Belajar

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar