SABTU DI DENPASAR

SABTU PAGI ( SuPagi)


Entah kenapa ini adalah hari yang berbeda. setiap orang ingin lekas menyelesaikan pekerjaanya. bahkan ada yang bangun pagi dan berangkat lebih awal agar tidak terlalu lama di kantor. mungkin semua itu demi pulang cepat dan segera melepas rindu bersama orang terdekat, entah itu teman, pacar, atau keluarga.

Namun berbeda dengan diriku saat ini, hari ini semua berjalan seperti hari biasa. bangun pagi, kemudian mengerjakan perintah-Nya, lalu aku masih dengan malasnya kembali ke tempat tidur. pukul 08.00 aku kembali bangun, kemudian lanjut mandi, dan langsung pergi meninggalkan rumah.



Hati ingin membeli sesuatu di warung, namun kenyataan berbeda. kota ini terlalu ramai di jam itu. kemudian lanjut ke pusat kota, melihat ramai orang beraktifitas. semua terasa sama. mereka seakan tak memiliki masalah saat mereka bersama. tapi entahlah itu hanya prediksiku.

Sampai di taman kota, aku pun berhenti.kusempatkan untuk menikmati suasana segar dan indahnya taman ini. sampai aku berhenti untuk berfikir. dan mencoba melupakan semua masalah yang ada.
kutilis dalam blog ini untuk tambahan artikel dan pengingat bahwa hari ini masalah bukan untuk dihindari tapi untuk dihadapi.

Semua orang terlihat ceria diluar, namun apakah kita tau didalam hatinya. kerjakan apa yang bisa kamu kerjakan. dan Tuhan akan mengerjakan apa yang sudah di tuliskan.

sabtu pagi di denpasar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar