Dunia Akhir Zaman

Kehancuran Dunia


damas wakanimation
sumber image : crossboners21.blogspot.com
Jaman sudah berubah, Era telah berganti, Teknologi semakin maju, namun kehancuran dunia ini semakin dekat.
Semakin manusia ini sibuk dengan perkara dunia, maka semakin lupa dia dengan perkara sesudah dunia. Umur dunia yang sudah semakin tua, tak membuat hati mereka berfikir tentang masa depan yang sebenarnya.

Entah apa yang membuat manusia ini begitu angkuh dan bangga terhadap produk ciptaan mereka. Padahal kehancuran dunia ini sudah sampai di ujung jurang, tinggal menunggu waktu saja sampai tiba waktu yang di tetapkan-Nya.

Tanda-tanda sudah banyak yang ditampakkan, namun manusia ini masih saja tak memperdulikanya. Wanita berpenampilan sudah seperti layaknya laki-laki,
begitu pula sebaliknya, laki-laki tak menerima kodratnya sehingga menjadi seperti wanita. Maksiat dilakukan secara terang-terangan. entah bagaimana lagi membuat manusia ini menjadi sadar akan adanya mereka di dunia sekarang ini.

Padahal jika kita cermati lebih dalam maka kita akan sangat takut di waktu sekarang ini. Nabi Muhammad SAW bersabda "kiamat akan datang 1500 tahun setelah aku wafat" ( jika salah tulis mohon maaf dan mohon di benarkan). 

Itu artinya sekarang ini dunia sudah sampai di titik ujung kehancuranya, atau akan Kiamat. Dasar ini mungkin tidak begitu kuat, namun dari beberapa ciri yang sudah muncul maka semua ini pasti aka terjadi sebentar lagi. tak akan sampai satu abad dari sekarang.

Wahai manusia yang lalai, mari kembali lagi kejalan yang lurus. jangan sampai dunia mu mengalihkan akhirat mu. kuatkan lah langkah kaki mu untuk melakukan kebaikan dan amal soleh. Tulisan ini hanyalah sedikit risau penulis tentang keadaan sekarang ini. Penulis menyadari kalau diri ini juga masih terlalu banyak melakukan kesalahan, kezoliman. Namun mari kita saling mengingatkan. 

Orang-orang yang mengerti mengenai hal ini, segeralah bangkit, dan sampaikanlah kebenaran Al-Quran. jangan sampai orang yang bodoh seperti penulis ini yang penulis ini yang bertindak, karena akan banyak kesalah pahaman yang terjadi. Semoga ini menginspirasi untuk segera berbuat kebaikan.

Damas Mustika Rani
Denpasar, 19 Januari 2015

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
October 11, 2017 at 7:52 AM delete

Smoga kita slau berjalan dijalan yg allah ridhoi..

Reply
avatar

Komentar