USAHA YA HARUS DIUSAHAKAN.

lintas pemikirInspirasi siang ini :
Memulai suatu usaha tidak harus paham dan bisa. 
Namanya juga usaha jadi kudu diusahakan, usaha untuk paham dan usaha untuk bisa.

Maka passion akan mengikutimu, dan jika usahamu adalah passion mu sudah pasti usahamu akan menyenangkan.
Seperti kata Om Bob (alm) "apakah usaha yang paling baik, usaha yang paling baik adalah yang di kerjakan dan tidak hanya menanyakanya saja."
Nah.. Mulai sekarang lakukanlah usahamu, dan usahakanlah jika ingin mendapat hasil yang maksimal.Jadi intinya kita gak hanya berdiam diri dengan membuat rencana, dengan memikirkanya saja. lakukan dan kerjakan rencana itu.
Selanjutnya ketika kita sudah mengerjakan, maka jangan pernah merasa bosan, jangan pernah kalah terhadap seleksi alam. buatlah karyamu tetap ada, walaupun tak sebagus karya pesaingmu.

Mengubah management memang tak semudah yang kita banyangkan, tapi perlu diketahui. Pelaut hebat tak lahir dari laut yang dangkal. apalagi ini menyangkut usaha yang kita jalankan. Semua butuh proses, kadang kita harus melalui proses menyenangkan, namun juga kita perlu merasakan proses yang merugikan. Jalani prosesnya, nikmati petualangannya. Tentukan pilihanmu dari sekarang, jangan tunggu lebih lama lagi. Kesuksesan ada didepan mata mu, jangan sia-siakan kesempatan itu. 
sumber image : navis.com/change-management

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar